Nikmatnya Arung Jeram Sungai Elo Borobudur

16 April 2018
Uncategorized

Tidak perlu harus terampil berenang, cukup berani untuk basah basah, harga berkisar Rp 700-800 ribu untuk setiap boat / perahu yang bisa diisi hingga enam penumpang. Titik awal berangkat, tempat membawa peralatan di Desa Mendut, dan rute jeram akan berakhir di Desa Blondo.

Desa Mendut kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, sangat dekat jarak untuk ke Candi Borobudur, telah disediakan tranportasi yang akan membawa peserta, peralatan jeram seperti rompi, helm dan kayuh sampai perahu. Sebelum mencebur ke sungai di titik awal, peserta dijelaskan oleh pemandu dan instruktur arung jeram, mulai dari cara mendayung hingga cara penyelamatan jika ada peserta yang tercebur.

Rute jeram yang melewati beberapa candi dan pohon pohon semak dan gerumbul di sepanjang pinggiran sungai, akan membawa kenangan tersendiri bagi tiap peserta seusai mengikuti trip ini.

Jika anda ingin mencoba trip arung jeram sungai Elo Borobudur ini, sebaiknya sebelum berangkat melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu. Tidak mau ribet anda bisa menghubungi Altiket Salatiga untuk menyiapkan trip Arung Jeram Sungai Elo Borobudur.

 

Ulasan lebih komplit baca link berikut: http://bit.ly/2IYqoFq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *